Monday, June 15, 2020

Membuat Laporan Kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR)

Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah pada semester genap tahun 2020 ini, mengharuskan guru - guru yang sudah sertifikasi untuk membuat laporan kegiatan belajar dari rumah (BDR) sebagai salah satu kelengkapan pemberkasan penerima tunjangan sertifikasi untuk triwulan 2 tahun 2020.

Mengingat bahwa sejak bulan maret lalu sampai dengan saat ini telah terjadi musibah global yakni adanya corona virus deseas ( covid-19), dimana dampaknya juga dirasakan didunia pendidikan dimana sekolah - sekolah diseluruh negeri ditutup sehingga pembelajaran tatap muka di sekolah tidak bisa dilakukan dan diganti dengan kegiatan belajar dari rumah / belajar jarak jauh secara daring / online.

Untuk itu maka, memasuki akhir tahun pelajaran 2019/2020 para guru diminta untuk membuat laporan kegiatan belajar dari rumah / pembelajaran jarak jauh daring/online. Salah satu moda untuk saling berbagi informasi tentang hal tersebut maka kehadiran SAGUSABLOG (satu guru satu blog) sangat membantu dan berperan penting untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia khususnya peningkatan sumber daya guru - guru Indonesia. Terima Kasih IGI.

No comments:

Post a Comment

Silabus Bahasa Inggris Kelas IX